Apa Suplemen Asam Lemak Omega-3 yang Sehat dari Minyak Segel

Tubuh kita membutuhkan diet lengkap, yang meliputi asam lemak esensial. Namun, tubuh kita hanya dapat memproduksi 1 dari 3 asam lemak esensial yang kita butuhkan, yaitu Omega 9. Tubuh kita tidak dapat memproduksi asam lemak esensial yang kita butuhkan, jadi kita harus memastikan bahwa banyak sumber yang tersedia termasuk dalam diet kita. Melihat bahwa diet kita sudah sangat tinggi dengan Omega 6, dan banyak dokter menyarankan bahwa rasio Omega 3: Omega 6 berkisar antara 1:20 hingga 1:40, di mana seharusnya pada 1: 1, cara termudah untuk meningkatkan asupan Omega 3 Anda adalah dengan suplemen. Kunjungi juga blog kami di about-info.com.

Di bawah ini adalah penjelasan tentang tiga jenis suplemen Omega 3 yang tersedia di pasaran saat ini.

Minyak Rami

Minyak rami adalah sumber non-laut dari Omega 3 dan mengandung Omega 3 yang disebut alpha-linolenic acid (ALA), yang dibutuhkan dan tidak dapat dibuat sendiri oleh tubuh. Beberapa sumber ALA lain memang ada, terutama kenari dan biji rami. Namun, karena rami hanya menghasilkan ALA, yang kemudian harus diubah menjadi EPA dan DHA oleh tubuh, itu bukan sumber Omega 3 yang efektif karena alasan berikut:

· Mengubah ALA menjadi EPA dan DHA tidak terlalu efisien, terutama ketika usia bertambah
· Konversi tubuh secara ALA menghasilkan tingkat EPA dan DHA yang rendah
· Minyak rami tidak mengandung DPA, komponen utama ketiga Omega 3
· Minyak rami kaya akan Omega 6, sesuatu yang tidak dibutuhkan tubuh kita

Taksiran laju konversi ALA ke EPA dan DHA berkisar dari 5% hingga 25%. Ini berarti untuk menghasilkan EPA dan DHA dalam jumlah yang cukup, seseorang perlu mengonsumsi ALA 5 hingga 6 kali lebih banyak daripada jika Anda menggunakan minyak ikan saja.

Minyak ikan

Apakah Anda makan ikan atau mengonsumsi suplemen minyak ikan, ikan telah dikenal mengandung banyak manfaat kesehatan, terutama spesies berlemak yang kaya akan sumber asam lemak Omega 3. Manfaat yang telah terbukti berkisar dari menurunkan trigliserida dan tekanan darah dan risiko penyakit jantung, hingga efek yang lebih halus dalam mengurangi peradangan kronis. Minyak ikan menyediakan sumber langsung EPA dan DHA. Namun, ada beberapa masalah dengan minyak ikan:

· Tinggi Omega 6
· Tingkat DPA yang rendah
· Ikan rentan terhadap polutan kimia dan dioksin dalam air

Minyak Seal

Minyak segel adalah salah satu sumber terbaik dan paling langsung dari EPA, DHA dan DPA, komponen ketiga dari Omega 3. Sementara DPA hadir dalam beberapa minyak ikan dan ikan, levelnya jauh lebih rendah daripada minyak segel, sekitar 1/5. Seal adalah minyak yang telah ditentukan sebagai sumber Omega 3 terbaik karena alasan berikut:

· Minyak segel mengandung tingkat DPA tertinggi (hingga 10 kali lebih banyak dari minyak ikan)
· Secara kimiawi mirip dengan Omega 3 yang ditemukan dalam tubuh kita
· Segel dapat menyaring kotoran kimia lebih baik daripada ikan

Tidak seperti rami dan minyak ikan, minyak segel hanya memiliki jejak omega 6, dan mungkin menjadi salah satu suplemen Omega 3 terbaik untuk mengurangi ketidakseimbangan Omega 3: Omega 6.

Leave a Reply

Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124