Vitamin Kelas Farmasi vs Vitamin Reguler




Vitamin diperlukan untuk kehidupan dan kesehatan manusia. Mereka diperlukan dalam jumlah kecil, dan dengan pengecualian Vitamin B12, tidak dapat diproduksi dalam tubuh Anda. Senyawa organik ini perlu diperoleh dari makanan, dan jika kekurangan vitamin tertentu, Anda akan menderita penyakit spesifik vitamin itu. Ini adalah catatan bahwa Anda tidak mendapatkan cukup vitamin. Meskipun kita orang Amerika hidup lebih lama, kualitas hidup kita masih sangat diinginkan.




Saat beraktivitas padat dan menguras banyak tenaga pastinya kita membutuhkan suplemen untuk meningkatkan daya tubuh, kini hadir imboost produk suplemen kesehatan yang mengandung bahan alami, Echinacea Purpure yang berfungsi untuk meningkatkan daya tubuh. Sumplen Imboost juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, varian untuk anak yaitu imboost kids syrup, imboost force kids syrup dan juga imboost chewy. sedangkan imboost untuk dewasa memiliki varian poduk imboost force dan imboost tablet.

Tiga belas vitamin yang berbeda diklasifikasikan ke dalam dua kategori utama:

· Vitamin Larut Air – Mereka mudah larut dalam air. Mereka adalah Vitamin C dan delapan jenis Vitamin B, B-1, B-2, B-3, B-5, B-6, B-7, B-9, dan B-12.
· Vitamin Larut Lemak – Dengan bantuan lipid, mereka diserap melalui saluran usus. Vitamin-vitamin ini adalah Vitamin A. D, E, dan K.

Istilah Vitamin tidak berarti memasukkan nutrisi penting, seperti, mineral makanan, asam lemak esensial, atau asam amino esensial; juga tidak berarti memasukkan nutrisi lain yang hanya meningkatkan kesehatan, dan mungkin tidak penting.

Berbagai Kelas Vitamin
Suplemen vitamin dikonsumsi oleh lebih dari 75% populasi dunia. Dengan banyaknya merek yang berbeda, menjadi sulit untuk mengetahui apa itu. Vitamin dan suplemen gizi lainnya dibuat dari tiga tingkatan bahan baku yang berbeda:

· Kelas Farmasi – Memenuhi standar farmasi
· Food Grade – Memenuhi standar untuk konsumsi manusia
· Nilai Pakan – Memenuhi standar untuk konsumsi hewan

Perbedaan utama adalah kualitas dan kemurnian. Karena penambahan berbagai zat lain, tidak ada produk yang 100% murni. Vitamin Kelas Farmasi harus lebih dari 99% kemurnian yang tidak mengandung pengikat, pengisi, eksipien – zat yang digunakan sebagai pengencer untuk pewarna obat, atau zat yang tidak dikenal. Vitamin reguler dari dua kelas lainnya tersedia sebagai produk Over The Counter (OTC), sedangkan vitamin tingkat farmasi hanya tersedia melalui resep dokter.

Vitamin tingkat farmasi diformulasikan untuk menghasilkan tingkat ketersediaan hayati yang lebih tinggi – tingkat di mana vitamin tersebut diserap ke dalam sistem kehidupan. Karena vitamin ini dapat diserap ke dalam tubuh Anda dengan cepat, mereka meningkatkan dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan cepat.

Akhir-akhir ini, industri vitamin Amerika telah mendapatkan banyak reputasi buruk, dan banyak yang merasa itu memang pantas. Orang berjalan ke toko-toko dan apotek untuk membeli vitamin biasa. Dalam beberapa kasus, bahan yang ditentukan pada label tidak sesuai dengan apa yang mereka temukan di dalam botol. Berbagai bahan tidak menyerap ke dalam tubuh.

Semakin banyak orang yang memilih vitamin tingkat farmasi, karena tersedia melalui resep dari dokter dan praktisi medis berlisensi. Vitamin tingkat farmasi, vis-à-vis vitamin biasa, telah diuji kualitas dan kemampuannya untuk memberikan hasil. Mereka diuji oleh pihak ketiga untuk memastikan bahwa botol berisi apa yang mereka anggap mengandung.

Leave a Comment

Your email address will not be published.